Minggu, April 19, 2009

Ucapan Yang Positive = Kristal Air Yang Indah

Ucapan syukur, apresiasi dan afirmasi positive sangat powerful untuk mendorong seseorang dalam meraih keberhasilan dan kebahagiaan. Selain menstimuli pikiran tak sadar untuk mewujudkan kehidupan yang Anda inginkan, ucapan-ucapan tersebut juga akan memicu tubuh untuk menunjukkan the best performance-nya.. Kesuksesan akan Anda raih ! 

Tubuh tersusun dari sel-sel dengan komposisi terpentingnya adalah air (sebesar 65%-70% berat tubuh). Dari riset yang dilakukan Dr. Masaru Emoto terhadap air dari mata air terkemuka di seluruh dunia, ditemukan fenomena yang sangat mengagumkan. Air bereaksi terhadap kata-kata yang diberikan kepadanya. Dari foto-foto kristal air dibuat Masaru, terlihat perbedaan struktur air yang sangat jelas antara air yang diberikan ucapan-ucapan yang positive dengan air yang diberikan ucapan-ucapan negative. Dari sumber air yang sama, air yang mendapat ucapan positive (seperti: aku sayang kamu, terima kasih, kamu baik dsb) memberikan struktur kristal yang sangat indah. Sedangkan air yang diberikan ucapan-ucapan negative (seperti: aku benci kamu, kamu bodoh, jelek dsb), struktur kristalnya sangat buruk..

Lihat foto-fotonya di sini...

Seringkan Anda bersyukur, berterima kasih kepada Tuhan dan kepada diri anda sendiri atas semua yang telah diberikan. Berterima kasihlah pada otak Anda yang telah berpikir keras mencari solusi terbaik bagi kesuksesan Anda.. Berterima kasihlah pada kaki Anda yang tidak pernah mengeluh membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.. Cintailah diri anda sendiri dengan sepenuh hati.. Berikan afirmasi-afirmasi positive Anda pada diri Anda, dimana seluruh tubuh Anda anda membantu Anda untuk mewujudkannya..

Sukses selalu untuk Anda !