Selasa, Maret 03, 2009

Mata Nggak Pernah Bohong

Kawan...
Manusia diberikan karunia oleh Tuhan dengan panca indra yang luar biasa.. Keindahan dan kenikmatan dunia dapat sepenuhnya kita nikmati dengan memberdayakan seluruh panca indra yang ada.. Semua indra diciptakan dengan kegunaan masing-masing yang unik dan saling mendukung satu sama lain..

Percayakah anda kalau mata nggak pernah bisa bohong?
Tahukah anda apakah kekasih anda berkata jujur?
Yakinkah anda kalau anak buah anda terlambat masuk kerja karena ban sepeda motornya bocor?
Sadarkah anda kalau anda tidak sedang dikerjain ama teman anda?

Jika kita jeli, mata lawan bicara kita akan mengatakan sejujurnya atas semua pertanyaan yang kita ajukan.. Anda dengan mudah bisa mengetahui apa yang ada di kepala lawan bicara anda dari mata mereka sendiri..




Banyak dari kita tidak menyadari jika mata kita bergerak ke kiri atas saat kita sedang mencoba mengingat sesuatu.. Sebaliknya, mata akan bergerak ke kanan atas jika kita sedang mengarang atau membayangkan sesuatu yang belum terjadi (berbohong)...
Bagi orang yang cenderung menyukai mendengarkan suara daripada membayangkan suatu gambar, mata mereka akan cenderung bergerak ke sudut mata kiri (seolah-olah mencari suatu suara atau nada di telinga kiri) saat mencoba mengingat sesuatu. Sebaliknya, mata mereka akan bergerak ke sudut mata kanan saat mencoba mengarang sesuatu atau berbohong...

Nah... anda sudah menjadi Mind Reader yang hebat.. Anda sekarang bisa menebak apakah kekasih anda memang tidak sedang selingkuh saat malam minggu tidak datang ke rumah anda... :)